logo
logo undepo
Connect With Us :
BERITA
23 Jun 2018

Argentina kesulitan di Piala Dunia 2018. Eks pemain Argentina Juan Sebastian Veron mempertanyakan keputusan pelatih Jorge Sampaoli meninggalkan Mauro Icardi.

Pasalnya, Icardi justru sedang tajam-tajamnya bersama Inter Milan. Pada 2017/18, Icardi berhasil menceploskan 29 gol dalam 34 penampilan di Serie A, yang membantu timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Faktanya sejak menjalani debut berseragam Argentina pada 2013, Icardi baru empat kali dimainkan. Sedangkan di bawah arahan Sampaoli, striker berusia 25 tahun itu bermain di tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mencetak satu gol ke gawang Venezuela.

Saat ini, Argentina terancam tereliminasi di fase grup setelah kalah 0-3 dari Krosia di laga kedua. Usai baru mengumpulkan satu poin, Albiceleste wajib mengalahkan Nigeria di laga terakhir sembari berharap Islandia tidak mengalahkan Kroasia.

"Dari luar sulit untuk menilai pencoretan dia dari Piala Dunia. Saya akan perlu berada di dalam kepala Sampaoli," ucap Veron kepada RMC Sport, yang dilansir Omnisport.

"Saya akan harus berada di dalam kepala Sampaoli, tapi saya heran mengapa seseorang yang sudah mencetak banyak gol untuk Inter, yang bukan generasi tua, tidak berlaga di Piala Dunia."

"Dia sudah mencetak banyak sekali gol sehingga seharusnya ada di dalam daftar, tapi hanya Sampaoli tahu alasannya," cetus mantan pemain yang mengoleksi 73 caps bersama Argentina itu.

Undepo - Contact - wa
WA: +855 61883492
Undepo - Contact - bbm
BBM: 557F65C9
Undepo - Contact - ym
YM: CS01.UNDEPO
Undepo - Contact - line
LINE: UNDEPO
Undepo - Contact - wechat
WeChat: UNDEPO
Undepo - Contact - skype
Skype: UNDEPO