logo
logo undepo
Connect With Us :
BERITA
22 Jun 2018

Neymar mencetak satu gol saat Brasil menghempaskan Kosta Rika 2-0. Gol itu menempatkan Neymar di atas legenda sepakbola, Romario.

Pada pertandingan di Stadion St. Petersburg, Jumat (22/6/2018), megabintang sepakbola berusia 26 tahun itu menjebol gawang Kosta Rika di detik-detik terakhir. Sebelumnya, Philippe Coutinho memecah kebuntuan Brasil dengan gol di awal injury time.

Bagi Neymar, gol itu adalah yang ke-56 bagi Selecao. Neymar melewati rekor gol Romario untuk menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Brasil sepanjang masa.

Pemain termahal dunia itu kini hanya kalah dari Ronaldo (62) dan Pele (77).

Usai peluit tanda laga berakhir, Neymar bersimpuh sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Pemain yang memperkuat Paris St. Germain itu menangis bahagia.

"Tidak semua orang tahu apa yang kujalani untuk bisa berada di sini. Bicara memang gampang bahkan burung beo pun bisa, tapi melakukan sesuatu... tidak semua orang bisa melakukannya," tulis mantan bintang Barcelona itu di media sosial.

"Aku menangis karena bahagia, karena bisa mengatasi, dan tekad dan hasrat untuk menang. Di dalam hidupku, semua hal tidak pernah mudah tidak juga sekarang."

"Mimpinya terus berlanjut, bukan mimpinya... Misi! Selamat atas pertandingannya, kawan-kawan, kalian memang yang terbaik."

Kemenangan atas Kosta Rika menempatkan Brasil sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E dengan empat poin. Neymar cs akan lolos apabila tidak kalah saat menghadapi Serbia di laga grup terakhir.

Undepo - Contact - wa
WA: +855 61883492
Undepo - Contact - bbm
BBM: 557F65C9
Undepo - Contact - ym
YM: CS01.UNDEPO
Undepo - Contact - line
LINE: UNDEPO
Undepo - Contact - wechat
WeChat: UNDEPO
Undepo - Contact - skype
Skype: UNDEPO